Wisata Alam Kampung 99 Pepohonan

Ada banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga, teman, atau pacar. Lokasinya 14 km dari tol fatmawati dengan alamat lengkap, jl.


16 Tempat Wisata di Depok Terbaru & Terhits Dikunjungi

Suasana nyaman dan asri, di kampung 99 pepohonan.

Wisata alam kampung 99 pepohonan. Kampung 99 pepohonan, adalah tempat hunian sekaligus wisata bagi keluarga, dibangun dgn konsep yang menyatu dengan alam. Memiliki konsep yang menyatu dengan alam, menghadirkan berbagai binatang dan beragam jenis tanaman. Sesuai dengan namanya tempat ini memiliki cukup banyak pohon dari berbagai jenis, sehingga udara yang dirasa pun sejuk dan segar.

Ini adalah obyek wisata alam ternak yang terletak di kelurahan rangkapanjaya baru, kecamatan pancoran silahkan berlangganan untuk membaca keseluruhan artikel ini. Akses untuk menuju ke kampung 99 pepohonan memang cukup jauh dari jalan utama, namun kendaraan seperti mobil tetap bisa masuk sampai ke area parkir. Jalan kh muhasan ii, meruyung limo, cinere, west java, indonesia 16532

Kampung 99 pepohonan, lingkungan asri dengan paket lengkap di depok. Wisata alam kampung 99 pepohonan. Di sini terdapat banyak vegetasi hijau serta berbagai jenis satwa.

Kampung 99 pepohonan berlokasi di jalan kh. Kampung 99 pepohonan merupakan tempat hunian sekaligus rekreasi dengan konsep menyatu dengan alam. Muhasan ii, meruyung, limo, meruyung, limo, kota depok.

Kita akan disuguhi keasrian lingkungan dengan suasana alam yan akrab, ramah, dan kehidupan yang sangat harmoni. Jika kalian ingin bermalam dan menikmati suasana alam bisa menyewa penginapan di pondok zidane atau kampung 99 pepohonan. Untuk menikmati suasana alam dengan pepohonan rindnag di dalamnya tidak dipungut biaya alias gratis.

Wisata alam yang ada di indonesia memang banyak jumlahnya. Objek wisata yang lokasinya berdekatan dengan masjid dian al mahri ini adalah tempat yang tepat bila ingin lebih dekat dengan alam. Blog.reservasi.com) tidak hanya bogor saja yang memiliki tempat wisata alam.

READ  Wisata Hutan Pinus Semarang

Namun ada berbagai wahana menarik yang bisa dilakukan di tempat ini, tentu saja ada biayanya. Salah satunya adalah kampung 99 pepohonan depok yang berada di seberang masjid kubah emas. Lokasi kampung 99 pepohonan cukup dekat dengan masjid kubah emas.

Dan memang banyak sih lokasi wisata depok yang berbasis alam, hingga wisata religi. Ada binatang rusa jenis timorensis, kambing etawa, sapi, kerbau, tupai, burung, ayam mutiara, serta berbagai macam. Nah, ini rekomendasi tempat berlibur buat warga depok yang asyik buat dikunjungi saat weekend.

Kampung 99 pepohonan adalah tempat hunian sekaligus tempat wisata yang pas untuk liburan bersama keluarga. Memiliki konsep yang menyatu dengan alam, menghadirkan berbagai binatang dan beragam jenis tanaman. Soalnya, menurut khobar enternet, tempat ini tuh kece banget sehingga bikin si doi penasaran.

Di tempat wisata alam ini pengunjung dapat menjumpai aneka satwa seperti rusa,. Di dalamnya masih ada hutan wisata untuk piknik, beberapa satwa dan hewan layaknya kebun binatang, danau bernama situ studio alam sebagai tempat pemancingan, lapangan tenis, lapangan tembak, hingga arena berkuda. Nama kampung ini memang cukup unik dan mungkin akan membuat banyak orang bertanya tentang jumlah pohon yang ditanam di sana.

Kampung 99 pepohonan depok tempat wisata alam kampung 99 pepohonan depok (foto: Muhasan ii, kelurahan meruyung, kecamatan limo, depok kampung ini pada mulanya dirintis oleh bapak eddy djmaluddin suaidy. Selain itu, ada banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan.

Dengan udaranya yang sejuk dan alami tentunya itu akan membuat anda lebih merasa nyaman. Kampung 99 pepohonan depok menawarkan tempat rekreasi keluarga yang. Kampung 99 pepohonan adalah tempat hunian sekaligus wisata bagi keluarga, dibangun dgn konsep yang menyatu dengan alam.

Kampung 99 pepohonan adalah salah satu tempat wisata depok, wisata alam ini sangat cocok sekali untuk tempat liburan keluarga. Kampung 99 pepohonan merupakan tempat liburan alternative yang menyatu dengan alam. Kampung 99 pepohonan ini memiliki sebuah konsep yakni tempat hunian yang menyatu dengan alam, dan juga sekaligus menjadi.

READ  Wisata Jogja Kaliurang

Nyaman, itulah kesannya bila kita datang ke kampung 99. Jika anda sedang berada di kota depok anda bisa datang ke salah satu wisata alam yaitu kampung 99 pepohonan. Min udah lupa tanggal kunjungannya kapan, tetapi yang jelas sekitar akhir tahun 2019 kemarin.

Kampung yang satu ini cocok sekali untuk tempat liburan keluarga apalagi udaranya sejuk dan alami. Wisata alam ini dibuat dengan konsep rekreasi keluarga dengan menyatukannya dengan alam. Dengan konsep menyatu bersama alam, tempat ini mampu menghidupkan suasana liburan bersama keluarga.

Kampung 99 pepohonan adalah tempat hunian sekaligus tempat wisata yang pas untuk liburan bersama keluarga. Bila membaca dari nama tempatnya kita sudah bisa melihat sebuah keunikan dan memastikan bahwa tempat ini merupakan wisata alam. Tempat ini mengusung konsep sebuah wisata yang menyatu dengan alam, menghadirkan area hutan hijau asri yang berada di tengah kota.

Disini anda bisa menemukan beberapa satwa yang dilepas seperti rusa, sapi, kambing etawa, dan berbagai jenis burung. Kampung 99 pepohonan merupakan penginapan sekaligus tempat wisata yang beralamatkan di jl. Kampung 99 pepohonan, nama tempat wisata ini memang unik dan menarik.

Tak kalah asri dari destinasi wisata alam di depok sebelumnya, obyek wisata depok satu ini juga bisa jadi tujuan liburan keluarga yang seru untuk keluarga di akhir pekan. Kampung 99 pepohonan adalah tempat hunian sekaligus wisata bagi keluarga, dibangun dgn konsep yang menyatu dengan alam, lokasi 14 km dari tol fatmawati dengan alamat lengkap, jl. Kampung 99 pepohonan adalah tempat hunian sekaligus wisata bagi keluarga, dimana konsep yang kita.

Kampung 99 pepohonan menyediakan konsep yang sangat dekat sekali dengan alam, apalagi ada berbagai tanaman dan satwa. Jadi, kalian dapat memilih liburan untuk akhir pekan. Menjadi salah satu tempat wisata yang populer, kampung 99 pepohonan sebaiknya tidak anda lewatkan.

READ  Brosur Paket Wisata

Nggak semua lokasi wisata depok cuma mal aja kok. Kampung 99 pepohonan depok merupakan salah satu tempat wisata alam yang wajib dikunjungi jika datang ke depok. Kampung 99 pepohonan lokasinya ada di jalan k.h muhasan ii kecamatan limo depok, jawa barat.

Kampung 99 pepohonan memang bukan kampung pada umumnya. Kampung 99 pepohonan menyuguhkan kepada para pengunjungnya berbagai aktivitas menarik untuk lebih dekat dengan alam. Wisata bersama keluarga bisa anda lakukan di kampung 99 pepohonan, dengan suasana alam nan sejuk bisa anda dapatkan disini melepas kesibukkan dan kepenatan dari aktivitas anda.

Kampung 99 pepohonan menjadi salah satu rekomendasi tempat bermain serta wisata anak di kota depok. Biarpun depok termasuk dalam kota yang cukup panas namun bukan tidak mungkin memiliki wisata alam yang harus kamu kunjungi. Kh muhasan ii, depok, tepatnya di seberang masjid kubah emas dian al mahri.

Ada banyak aktivitas yang dapat anda lakukan di sana bersama keluarga. Anda akan disuguhkan dengan berbagai koleksi satwa serta beraneka jenis pohon sehingga,. Tempat wisata ini menawarkan suasana alam yang asri nan sejuk.

Muhasan ii, kelurahan meruyung, kecamatan limo, depok. Muhasan ii, kelurahan meruyung, kecamatan limo, depok 16515 (seberang mesjid kubah emas dian al mahri), telp : Ada binatang rusa jenis timorensis, kambing.

Kampung 99 pepohonan sumber gambar: Kampung 99 pepohonan atau kampung rusa.


Harga Tiket Kampung Karet / Harga Tiket Masuk Dan Lokasi


Wisata Pendidikan, Kampung 99 Pepohonan Depok Kata Motivasi


Kampung 99 Pepohonan Depok, Alternatif Liburan yang


52+ Tempat Wisata di Depok JABAR yang Bagus dan Murah!


Wisata Konservasi Alam di Kampung 99 Pepohonan Depok


3 Tempat Wisata Alam Keluarga di Depok yang Harus Kamu


KAMPUNG 99 PEPOHONAN Rekreasi Menyatu dengan Alam

Ada banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga, teman, atau pacar. Lokasinya 14 km dari tol fatmawati dengan alamat lengkap, jl. 16 Tempat Wisata di Depok Terbaru & Terhits Dikunjungi Suasana nyaman dan asri, di kampung 99 pepohonan. Wisata alam kampung 99 pepohonan. Kampung 99 pepohonan, adalah tempat hunian sekaligus wisata bagi keluarga, dibangun…